Cara Buat Tema Pernikahan Negeri Dongeng

Bookmark and Share


Membuat pernikahan bertema negeri dongeng memeng sebuah tema yang bagus karena anda bisa mengarahkan tamu undangan anda dengan settingan acara yang indah dan berkesan karena memang momen pernikahan harus dibuat seindah mungkin agar berkesan seumur hidup, berikut ada beberapa tips yang dapat mendukung dekorasi pernikahan bergaya negeri dongeng:
  • Kunjungi toko kain atau kerajinan tangan yang sepertinya memiliki produk-produk yang Anda perlukan untuk menciptakan pernikahan ‘negeri dongeng’ yang Anda impikan. Mulailah dengan gulungan kain tulle dengan berbagai warna terang. Pastikan juga Anda tidak lupa memilih tulle warna putih.
  • Gantung tulle di langit-langit gedung pernikahan, tiang gedung atau ikatlah di kursi yang tersedia di ruang resepsi. Gantungan dan ikatan tulle merupakan cara yang sangat tepat untuk menciptakan suasana dongeng.
  • Gunakan juga aksen tulle pada meja tamu dengan cara menggantungkannya di sekitar meja. Mengikatkan tulle pada vas bunga atau gelas lilin juga akan mempercantik dekorasi ‘dongeng’ Anda. Jangan lupa untuk menyelipkan beberapa bunga.
  • Semprotkan perekat pada tulle tersebut dan taburkan glitter warna emas atau perak untuk mempercantik tampilan tulle yang digunakan.
  • Jangan lupa tambahkan aksen kereta kuda. Kereta kuda merupakan kendaraan yang umum digunakan oleh pangeran di negeri dongeng saat menjemput sang puteri. Jika sulit untuk mendapatkan miniatur kereta kuda yang terbuat dari kayu, Anda dapat memikirkan untuk menampilkannya dalam bentuk pahatan es sebagai dekorasi pada catering pernikahan. Kereta kuda dari pahatan es akan terlihat cantik dengan kilauan dan pantulan yang ditampilkan oleh es tersebut.
  • Pesanlah kue pengantin dengan dekorasi bertema negeri dongeng. Kue pengantin bukan hanya dipilih berdasarkan rasanya yang lezat, meskipun itu juga penting, tapi juga hadir sebagai salah satu fokus dan titik utama dalam pesta pernikahan. Untuk itu, sebaiknya Anda mencari toko kue yang memiliki keterampilan dalam mendekorasi kue dengan sempurna.
  • Sediakan souvenir pernikahan a la dongeng. Beberapa jenis souvenir pernikahan yang dapat dipilih antara lain tempat pena berbentuk sepatu kaca, lilin berbentuk kereta kencana dari labu atau gantungan kunci berbentuk mahkota.
  • Sebaiknya pengantin wanita menggunakan mahkota di kepalanya untuk menambahkan kesan kuat sebagai seorang puteri negeri dongeng. Jangan lupa memilih gaun pernikahan dan gaun pengiring yang banyak melibatkan kain tulle sehingga menciptakan suasana puteri kerajaan.
  • Undangan pernikahan yang menggunakan tema kerajaan juga dapat mendukung tema negeri dongeng yang dipilih pengantin.

Demikian tipsnya yang dapat mendukung dekorasi acara pernikahan dengan tema negeri dongeng semoga menginspirasi anda, temukan info menarik tentang kata-kata undangan pernikahan kristen



Temukan artikel terkait:  Melihat Makna Dalam Pemotongan Kue Pengantin

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar